Palangka Raya Tuan Rumah Perayaan Paskah Nasional Tahun 2024

    Palangka Raya Tuan Rumah Perayaan Paskah Nasional Tahun 2024
    Gambar Ilustrasi

    PALANGKA RAYA - Perayaan Paskah (Kebangkitan Yesus Kristus) tahun ini 2024, menjadi kado terindah bagi warga kota Cantik, ibukota provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

    Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, melalui siaran persnya, menyampaikan bahwa tahun ini kota Palangka Raya, akan melaksanakan perayaan bagi umat Agama Nasrani (Kristen), yaitu perayaan Paskah Nasional tahun 2024.

    Pelaksanaan perayaan Paskah ini, tentunya momentum yang sangat baik untuk modernisasi umat beragama, dan memperkuat kerukunan antar umat beragama di Republik Indonesia. 

    H. Norfahmi,  kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah  Provinsi Kalimantan Tengah, sangat berharap dengan diadakan nya Paskah Nasional di Kota Palangka Raya, bisa lebih mempererat tali tolenransi antar umat beragama selama ini. 

     "Syalom, mengajak seluruh umat beragama di Kalimantan Tengah,  untuk mendukung dan mensukseskan perayaan Paskah Nasional Tahun 2024, di kota Palangka Raya, " kata Norfahmi. 

    Perayaan Paskah Nasional, akan dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 26 Maret 2024 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. 

     "Kiranya semangat kebangkitan dan harapan baru dalam paskah Nasional ini,  menjadi momentum untuk memperkuat kerukunan dan moderasi antar umat beragama dalam balutan kasih dan toleransi,  Syalom, " katanya. 

    Dengan sikap toleransi yang selama ini terpelihara baik antar umat beragama di Provinsi Kalteng, menjadikan momen Perayaan Paskah Nasional tahun 2024 ini, kota Palangka Raya menjadikan Barometer hidup antar umat beragama yang Intoleran antar umat beragama,  di NKRI. 

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Tebar Keberkahan, Ormas Perajah Motanoi...

    Artikel Berikutnya

    Hari Ini Pangkalima Asang dan Bubud, Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengungkapan 33, 8 Kg, Rawing Rambang: Kalimantan Tengah Darurat Narkoba
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Ketua Ormas BMT Kalteng Apresiasi Pengungkapan Narkoba 33,8 Kg di Wilayah Lamandau
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Rawing Rambang Memaknai Hari Jadi Provinsi Kalteng Ke - 67 Tahun

    Ikuti Kami