Tebar Keberkahan, Ormas Perajah Motanoi Akan Berbagi Takjil di Lapas Kelas IIA Kasongan

    Tebar Keberkahan, Ormas Perajah Motanoi Akan Berbagi Takjil di Lapas Kelas IIA Kasongan
    Gambar : Ormas Perajah Montanoi

    PALANGKA RAYA - Bulan suci Ramdhan ini, tentunya sebagai umat manusia khususnya umat Muslim akan melaksanakan Ibadah Puasa yang juga termasuk dalam Rukun Islam yang wajib bagi Umat Muslim laksanakan. 

    Tentu ini sebagai seorang Muslim maupun Muslimat, berbagi didalam bulan penuh kemenangan kepada sesama umat manusia, bukan hal yang tidak biasa namun itu menjadi terbiasa disaat kita mampu untuk bisa berbagi dalam hal apapun, termasuk berbagi Takjil (Makanan Ringan). 

    Ormas Perajah Montanoi bersama DIT Intelkam Polda Kalteng, akan melaksanakan bakti sosial dalam rangka Tebar Berkah di Bulan Suci Ramadhan, berupa akan berbagi Takjil ke warga Binaan. 

    Yustiman, Sekretaris Umum Perajah Montanoi menyampaikan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian mereka kepada warga binaan yang saat ini, tidak bisa bersosialisasi seperti masyarakat biasa pada umumnya. 

     "Direncanakan hari Jumat besok tanggal 15 Maret 2024, akan dilaksanakan Tebar Keberkahan di Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan, berupa pembagian Takjil, " katanya kepada Media ini melalui whatshap. 

    Menyalurkan takjil dan Aksi tersebut dipusatkan di Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan pada hari Jumat berkah ramadhan, didukung oleh DIT Intelkam Polda Kalteng. 

    Tak kalah spesial, kegiatan ini pun turut melibatkan Petugas Damkar beserta Komunitas Donor Darah Katingan.

    “Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa kepedulian dibulan suci Ramadhan tahun ini, bersama warga binaan, " ungkap Yustiman. 

    Harapannya agar dari motivasi dari Tebar Keberkahan, bisa membuat warga binaan khususnya di Lapas Kelas IIA Kasongan ini, bisa merasakan dan memotivasi semangat mereka nanti kedepan agar bisa menjadi masyarakat yang peduli terhadap sesamanya, disaat mereka kembali berkumpul di tengah - tengaj masyarakat. 

     "Selain itu juga dengan adanya rejeki yang kita terima dapat membantu Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan, " Tutupnya Yustiman.

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Dayak Borneo Bersatu, Komunitas Dayak Bajuju...

    Artikel Berikutnya

    Palangka Raya Tuan Rumah Perayaan Paskah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengungkapan 33, 8 Kg, Rawing Rambang: Kalimantan Tengah Darurat Narkoba
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Ketua Ormas BMT Kalteng Apresiasi Pengungkapan Narkoba 33,8 Kg di Wilayah Lamandau
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Rawing Rambang Memaknai Hari Jadi Provinsi Kalteng Ke - 67 Tahun

    Ikuti Kami