Diharapkan Tampil di Pilwalkot Palangka Raya, Edon Mahar Didukung Sejumlah Elemen Masyarakat

    Diharapkan Tampil di Pilwalkot Palangka Raya, Edon Mahar Didukung Sejumlah Elemen Masyarakat
    Gambar: Eldoniel Mahar, Polikos Partai PSI Kalteng

    PALANGKA RAYA - Eldoniel Mahar atau Edon Mahar yang merupakan cucu pendiri provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Mahir Mahar,  yang digadang - gadangkan untuk menjadi sosok pemimpin di lingkungan kota Palangka Raya ke depannya. 

    Politikus Partai PSI Kalteng ini, dalam pemilihan calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palangka Raya, tanggal 14 Pebuari 2024 lalu, batal ikut serta sebagai caleg partai PSI Dapil dua Kota Palangka Raya. 

    Seperti pemberitaan baik di media online lokal dan Nasional, sosok Edon Mahar S2 lulusan Alumni Meinders School of Business, Oklahoma City University, USA. 

    Batal dirinya ikut sebagai bakal Caleg dari PSI Kalteng untuk Caleg di DPRD Palangka Raya, bukan atas kehendaknya akan tetapi itu atas komitmennya sebagai seorang politikus yang menghargai pendukungnya. 

    Dirinya mundur dari Caleg Partai PSI untuk caleg    nomor urut 1 digantikan yang saat ini mendapatkan kursi di DPRD Kota Palangka Raya, Hap Baperdo ke nomor urut dua. Dan saat ini, PSI Kota Palangka Raya mendapatkan dua kursi di Legislatif. 

     "Batalnya saya ikut serta di Caleg PSI Kota Palangka Raya, untuk menghargai pendukung saya, " kata Eldoniel Mahar menceritakan kepada Media ini, Senin (22/04). 

    Atas keprihatinan itu, sejumlah simpatisan Edon Mahar mengharapkan agar sosok mantan Bendahara PSI Kalteng ini, ikut serta dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 17 November 2024 nanti. 

    Pemilihan serentak untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, diperlukan sosok yang Jenius, Low Profil, SDM yang mengerti akan mengatasi problema kota Palangka Raya serta memiliki niat hati secara tulus untuk membangun kota yang diidamkan sebagai kota Moda dan Model ini. 

    Nusantara Political Resech & Consulting (NPRC) Wilayah Kalimantan Tengah - Selatan. Sosok Edoniel Mahar telah dikenal baik oleh masyarakat Kalteng pada umumnya dan Palangkaraya khususnya, hal itu sebagaimana Survey yang pernah dilakukan oleh Team NPRC.

    Windu Sokmono, Kepala Operasional NPRC Wilayah Kalimantan Tengah - Kalimantan Selatan menyampikan bahwa sosok Cucu Pendiri Provinsi Kalteng ini, adalah kader PSI yang benar-benar berjuang untuk rakyat serta merupakan sosok yang lengkap sebagai Pemimpin. 

     "Jadi sudah sepantasnya PSI kota Palangkaraya untuk memperjuangkan dan mengangkat Beliau sebagai Bakal Calon Walikota Palangka Raya dalam Pilkada yang akan dilaksanakan sebentar lagi, " ungkap Windu. 

    Harapannya, agar PSI Kalteng khususnya Kota Palangka Raya, bisa menampilkan sosok Eldoniel Mahar bisa mencalonkan sebagai Calon Walikota Palangka Raya, dari Kader DPD PSI Kota Palangka Raya.

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Owner Coffee 88 Palangka Raya, Tempat Yang...

    Artikel Berikutnya

    Exavator Dibawa Tanpa Izin, Somasi Terakhir...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengungkapan 33, 8 Kg, Rawing Rambang: Kalimantan Tengah Darurat Narkoba
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Ketua Ormas BMT Kalteng Apresiasi Pengungkapan Narkoba 33,8 Kg di Wilayah Lamandau
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Rawing Rambang Memaknai Hari Jadi Provinsi Kalteng Ke - 67 Tahun

    Ikuti Kami